Menjadi Sutradara Film “Miracle In Cell No. 7 Versi Indonesia” Hanung Merasa Terbebani ?

Miracle In Cell No. 7 akan hadir di Indonesia, namun kali ini dengan pemeran dan dan sutradara yang berbeda. Film yang sangat terkenal di Korea Selatan ini kembali akan di remake oleh sutradara ternama Hanung Bramantio.

Meskipun terkenal sebagai sutradara yang hebat, suami dari Zaskia Adya Mecca ini mengaku terbebani dengan nama besar dari film tersebut. Selain memiliki nama besar, film tersebut juga memiliki penggemar yang banyak.

“Banyak orang sudah menontonnya, ceritanya seperti apa, castnya seperti apa, sekarang kita dituntut untuk berbeda tapi tidak keluar jalur. Ini berat banget dan sulit, tidak ada pelajarannya di kuliah,” tutur Hanung dikutip dari Kompas.com, Minggu (11/05/2020).

Selain itu, difilm terbarunya ini juga harus banyak penyesuaian dengan kondisi di Indonesia. Salahsatunya yaitu proses hukum yang ada di Korea Selatan dan Indonesia yang berbeda pada cerita film tersebut.

Film Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia akan menceritakan kisah yang hampir sama dengan film aslinya yang versi Korea, namun akan ada sedikit perbedaan seperti nam tokoh. Film ini juga akan dibintangi oleh beberapa pemain film terkenal seperti Indro Warkop, Vino G Bastian dan Graciella Abigail.

5terbaru.com - Informasi dan Berita Terbaru Mengenai Dunia Teknologi di Tahun 2018